Sukses

Top 3 Berita Bola : Antoine Griezmann Mulai Tajam dengan Barcelona

 

Liputan6.com, Jakarta - Striker Barcelona Antoine Griezmann semakin menunjukkan kematangannya. Saat Barcelona menang 4-0 atas Granada, pemain asal Prancis itu mencetak dua gol dan satu assist.

Sebelumnya, Griezmann sempat mandul selama sebulan bersama Barcelona. Namun, ketika melawan Granada, dia mencetak gol pertama dan keempat untuk Blaugrana.

"Gol pertama tidak offside dan itulah mengapa saya ambil bola. Saat Dembele memberi umpan dan mencoba menembak, untunglah bolanya masuk," kata Griezmann seperti dikutip Marca.

"Sebelumnya hal seperti itu sulit jadi gol, sekarang semuanya berjalan jadi baik."

Berita Antoine Griezmann mulai tajam dengan Barcelona menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut 3 top berita bola.

 

2 dari 5 halaman

1. Antoine Griezmann Ungkap Penyebab Mulai Tajam dengan Barcelona

Antoine Griezmann semakin menunjukkan kematangannya dengan Barcelona. Saat Barcelona menang 4-0, striker asal Prancis itu menyumbang dua gol dan satu assist.

Setelah mandul selama sebulan, mantan striker Atletico Madrid itu langsung tajam lawan Granada. Dia mencetak gol pertama dan keempat untuk Barcelona.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. AC Milan Berencana Boyong Lagi Mantan Bintangnya

AC Milan selalu menegaskan bahwa mereka akan bersikap aktif di bursa transfer. Tapi, klub Liga Italia itu hanya bergerak jika ada peluang untuk mendapatkan pemain baru.

Corriere Dello Sport melansir, AC Milan kemungkinan ingin membawa lagi mantan pemainnya, Stephan El Shaarawy. Pemain berusia 28 tahun itu, dilaporkan ingin meninggalkan Shanghai Shenhua. Dia ingin petinggi mantan klubnya berada di China untuk menegosiasikan pemutusan hubungan kerja.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. Inter Milan Ingin Pinjam Gelandang Serang MU

Inter Milan dikabarkan ingin meminjam gelandang serang Manchester United (MU) yang jarang main, Jesse Lingard pada bursa transfer Januari. Lingard turut main saat MU kalahkan Watford 1-0 di Piala FA, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB tadi.

Seperti dilansir Mirror, pelatih Inter Milan Antonio Conte diketahui kagum dengan pemain serba bisa. Karena itu, Conte berniat memboyongnya ke Liga Italia.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini