Sukses

Jadwal Lengkap Liga Inggris : MU Berpeluang Kuasai Puncak Klasemen

Seluruh pertandingan di pekan ke-18 Liga Inggris akan digelar pertengahan minggu depan. MU akan bertemu Burnley di laga tundaan

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2020/2021 sudah memasuki pekan ke-18. Namun, di pekan ini akan tersaji pula satu partai tunda yang mempertemukan Burnley dan Manchester United atau MU.

Seluruh pertandingan di pekan ke-18 itu, akan digelar pertengahan minggu depan. Pasalnya, Liga Inggris akan absen karena hadirnya pertandingan Piala FA.

Duel Burnley kontra Manchester United adalah laga tundaan pekan pertama. Pertandingan ini menjadi momen buat MU untuk menguasai puncak klasemen.

Satt ini MU berada di urutan kedua klasemen sementara dengan nilai 33. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya kalah selisih gol dari Liverpool yang sudah bermain 17 kali.

Salain laga Burnley vs MU, akan hadir pula laga menarik lain seperti Manchester City vs Brighton & Hove Albion, Aston Villa vs Tottenham Hotspur, Arsenal vs Crystal Palace. Berikut jadwal Liga Inggris:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal

Rabu, 13 Januari 2021

01:00 Sheffield United vs Newcastle United

03:15 Burnley vs Manchester United

03:15 Wolverhampton Wanderers vs Everton.

3 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Kamis, 14 Januari 2021

01:00 Manchester City vs Brighton & Hove Albion

03:15 Aston Villa vs Tottenham Hotspur.

Jumat, 15 Januari 2021

03:00 Arsenal vs Crystal Palace

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.
    Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.

    Burnley FC

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris

  • Berita Bola