Sukses

Top 3 Berita Bola : Kebugaran Pogba Bikin Manajer MU Tebar Ancaman kepada Rival

Berita Paul Pogba menjadi salah satu yang paling favorit di top 3 berita bola kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer senang Paul Pogba semakin menunjukkan kepulihan. Usai dibebat masalah Covid-19 tahun lalu, Pogba makin intens untuk bantu MU.

Kondisi ini membuat Solskjaer pede. Dia bahkan lempar ancaman kepada para rival soal kemungkinan MU jadi jaura Liga Inggris musim ini.

MU sedang naik angin usai menang 2-1 atas Aston Villa. Kemenangan ini langsung membuat Setan Merah samai poin Liverpool di klasemen Liga Inggris.

Berita soal Paul Pogba menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Pogba, ada juga berita yang berkutat seputar MU.

Berita Top 3 Berita Bola hingga Senin (4/1/2021) pagi WIB:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pogba Semakin Bugar, Manajer MU Solskjaer Tebar Ancaman pada Rival

Gelandang Manchester United Paul Pogba menampilkan performa luar biasa saat melawan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021). Dia menghasilkan penalti untuk MU yang dieksekusi Bruno Fernandes. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Klasemen Liga Inggris : Arsenal Bangkit, Liverpool, MU dan Tottenham Gelut di 3 Besar

Arsenal berhasil memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen Liga Inggris. Itu terjadi setelah pasukan Mikel Arteta menang 4-0 atas tuan rumah, West Bromwich Albion, Minggu (3/1/2021) dinihari WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Solskjaer Lega Petinggi MU Takkan Gelar Lagi Pertemuan Rahasia

 

Mauricio Pochettino sudah resmi jadi pelatih Paris Saint Germain atau PSG. Padahal, sebelumnya Pochettino ramai dikabarkan akan melatih klub raksasa Liga Inggris, Manchester United atau MU. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.