Sukses

Prediksi Liga Italia Benevento Vs AC Milan : Jangan Sampai Tergelincir

AC Milan punya rekor buruk saat menghadapi Benevento di Liga Italia. Rossoneri sekali kalah dan satu kali bermain imbang.

Liputan6.com, Benevento - AC Milan kembali beraksi di Liga Italia Serie A pada akhir pekan ini. Rossoneri akan menghadapi tuan rumah Benevento di Stadion Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) dini hari WIB, dan disiarkan secara live streaming di Vidio.com.

AC Milan tampil luar biasa pada musim ini. Skuat besutan Stefano Pioli itu tidak terkalahkan dalam 14 laga, 10 kali menang dan empat imbang. Karena itu, AC Milan difavoritkan memenangkan laga kontra Benevento.

Sementara itu, Benevento di posisi ke-10 klasemen Liga Italia dan mencatat dua kemenangan beruntun dalam dua pekan terakhir. Benento mengalahkan Genoa dan Udinese masing-masing dengan skor 2-0.

Sedangkan AC Milan, meski menguasai puncak klasemen, bakal menghadapi persaingan ketat selama beberapa bulan ke depan. Unggul satu poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua, Rossoneri perlu mengumpulkan serangkaian kemenangan untuk mengamankan posisinya.

Benevento punya rekor sangat bagus melawan AC Milan. Dalam laga terakhir antara kedua klub pada 2018, Benevento mempermalukan AC Milan 1-0 di San Siro. Sedangkan satu laga lainnya berakhir 2-2.

Karena itu, AC Milan tak boleh tergelincir dalam pertandingan ini. Pelatih AC Milan Stefano Pioli akan memainkan skuat terbaiknya untuk membawa pulang tiga poin.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi tim

Menjamu AC Milan di kandang, Benevento tidak dapat memainkan Luca Caldirola, Christian Maggio, dan Iago Falque karena cedera. Tetapi, Bryan Dabo telah pulih dari cedera parahnya dan kemungkinan akan berperan dalam pertandingan ini.

Sementara di kubu AC Milan, beberapa bintang masih absen karena dibekap cedera. Mereka antara lain Zlatan Ibrahimovic, Matteo Gabbia, Alexis Saelemaekers, dan Ismael Bennacer.

Sementara itu, Theo Hernandez harus absen di laga ini karena telah mendapatkan terlalu banyak kartu kuning musim ini.

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Benevento: Lorenzo Montipo; Federico Barba, Daam Foulon, Kamil Glik, Gaetano Letizia; Riccardo Improta, Pasquale Schiattarella, Perparim Hetemaj; Roberto Insigne, Gianluca Caprari; Gianluca Lapadula

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Davide Calabria; Franck Kessie, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Rafael Leao

 

4 dari 4 halaman

Head to head

21-04-2018, AC Milan 0-1 Benevento (Liga Italia)

03-12-2017, Benevento 2-2 AC Milan (Liga Italia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.