Sukses

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid Vs Celta Vigo : Misi Bersaing dengan Atletico

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Celta Vigo dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Laga ini bakal dimainkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

Real Madrid memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Elche pada 31 Desember 2020. Gol gelandang Luka Modric membuat Los Blancos unggul di babak pertama.

Tapi, Elche menyamakan skor lewat tendangan penalti Fidel di babak kedua. Hasil imbang membuat Real Madrid tetap di posisi kedua klasemen Liga Spanyol, tapi tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang masih memiliki tabungan dua laga.

Sementara itu, Celta Vigo mengalahkan Huesca 2-1 di hari yang sama. Gol dari Nolito dan Iago Aspas memastikan tuan rumah menang. Sementara Huesca mencetak gol hiburan melalui Jaime Seoane.

Dalam 21 pertemuan sebelumnya, Real Madrid memiliki keunggulan yang jelas atas Celta Vigo. Sergio Ramos dan kolega memenangkan 15 pertandingan, kalah tiga kali, dan seri tiga kali.

Kedua tim terakhir kali bertemu di Liga Spanyol pada Februari 2020 dan berakhir imbang 2-2. Saat itu, Toni Kroos dan Sergio Ramos mencetak gol untuk Real Madrid. Sementara gol Celta Vigo dicetak oleh Fyodor Smolov dan Santi Mina.

 

2 dari 5 halaman

Kondisi tim

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak terlalu memiliki kendala dengan skuatnya. Dia hanya tidak bisa memainkan penyerang muda asal Brasil Rodrygo yang cedera.

Zidane bakal kembali mengandalkan Luka Modric yang sedang dalam performa bagus di lini tengah. Sementara Sergio Ramos dan Karim Benzema akan menjadi kunci untuk meraih hasil positif.

Sementara di kubu Celta Vigo, pelatih Eduardo Coudet tidak akan diperkuat bek kiri David Junca, bek kanan Kevin Vazquez, dan kiper Sergio Alvarez karena cedera.

 

 

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois, Eder Militao, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Marco Asensio

Celta Vigo: Ruben Blanco, Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Lucas Olaza, Brais Mendez, Fran Beltran, Renato Tapia, Nolito, Iago Aspas, Santi Mina

 

4 dari 5 halaman

Head to head

5 Pertemuan Terakhir

17-02-2020, Real Madrid 2-2 Celta Vigo (Liga Spanyol)

17-08-2019, Celta Vigo 1-3 Real Madrid (Liga Spanyol)

16-03-2019, Real Madrid 2-0 Celta Vigo (Liga Spanyol)

12-11-2018, Celta Vigo 2-4 Real Madrid (Liga Spanyol)

13-05-2018, Real Madrid 6-0 Celta Vigo (Liga Spanyol)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini