Sukses

Tolak Kontrak Baru, Pemain Belanda Segera Tinggalkan MU

Pemain MU asal Belanda siap pergi setelah menolak tawaran kontrak baru.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terancam ditinggal pemain belakang Timoty Fosu-Mensah. Pemuda Belanda itu menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh MU.

Kontrak Fosu-Mensah bersama MU akan habis akhir musim nanti. MU masih ingin mempertahankan pemuda 22 tahun itu dengan memberikan tawaran kontrak baru.

MU sudah menyodorkan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Namun menurut laporan media-media Inggris, proposal dari MU ini sudah ditolak Fosu-Mensah.

Fosu-Mensah kini ingin mencari petualangan baru dan bisa pindah dengan gratis pada akhir musim nanti. Cukup banyak klub yang tertarik menampung Fosu-Mensah.

Selain beberapa klub Liga Inggris, Fosu- Mensah juga diminati oleh Olympique Marseille, AS Monaco dan Hertha Berlin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Main

Fosu-Mensah kemungkinan menolak kontrak baru karena jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Dia lebih banyak dicadangkan.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu ingin mencari klub yang bisa rutin memberikan kesempatan bermain. Fosu-Mensah dapat bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan.

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.