Sukses

Cari Pelapis Alvari Morata, Juventus Bidik 3 Striker di Bursa Transfer Januari

Siapa striker buruan Juventus di bursa transfer Januari 2021?

Liputan6.com, Turin - Juventus memburu striker anyar pada bursa transfer Januari. Tuttosport mencatat ada empat nama yang dibidik juara bertahan Liga Italia tersebut.

Mereka adalah Diego Costa, Memphis Depay, dan Divock Origi. Ketiganya dibutuhkan untuk melapis Alvaro Morata.

Selain itu, Bianconeri juga mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan kembali Fernando Llorente yang kini memperkuat Napoli.

Di antara nama-nama tersebut, Costa merupakan opsi terbaik. Dia baru saja memutus kontrak dengan Atletico Madrid dan bisa didatangkan dengan gratis.

Setelah bermain di Portugal, Spanyol, dan Inggris, kesempatan tampil di Italia bisa meyakinkannya untuk menerima pinangan Juventus.

 

Saksikan Video Juventus Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemampuan Depay

Depay terikat kontrak dengan Olympique Lyon hingga akhir musim ini. Artinya, transfer pada Januari 2021 terbuka lebar.

Namun, Juventus harus siap bersaing karena Depay memiliki banyak peminat. Klub-klub besar Eropa tertarik dengan kemampuannya yang sudah mencetak delapan gol dan empat assist dari 17 laga Ligue 1 musim ini. Salah satunya adalah Barcelona.

 

3 dari 4 halaman

Origi Bisa Jadi Solusi

Bidikan ketiga adalah Origi. Jarang mendapat waktu bermain di Liverpool, agen sang pemain dilaporkan menawarkan jasanya kepada berbagai klub di penjuru Eropa.

Sosok berusia 25 tahun tersebut bisa menjalankan berbagai peran di lini depan. Jika jadi meminangnya, Juventus dikabarkan bakal mengajukan proposal peminjaman plus kewajiban membeli.

4 dari 4 halaman

Butuh Bantuan

Juventus butuh tambahan amunisi jika mau mempertahankan gelar. Saat ini mereka terdampar di peringkat enam klasemen sementara.

Dengan raihan 34 poin di 13 laga, Bianconeri defisit 10 poin di belakang pimpinan tabel AC Milan meski memiliki tabungan satu laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.