Sukses

Gazidis Sebut AC Milan bakal Irit di Bursa Transfer Januari

CEO AC Milan, Ivan Gazidis mengisyaratkan timnya tidak akan terlalu royal di bursa transfer. Menurut Gazidis, AC Milan ingin menjadi klub yang efisien.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Ivan Gazidis mengisyaratkan timnya tidak akan terlalu royal di bursa transfer. Menurut Gazidis, AC Milan ingin menjadi klub yang efisien.

"Kami ingin membuat klub lebih efisien secara finansial dan di saat bersamaan meningkatkan performa di atas lapangan," kata Gazidis seperti dilansir Football Italia.

Gazidis menambahkan, dirinya tidak sepakat dengan anggapan keharusan berbelanja banyak pemain jika ingin sukses. Gazidis pun mengecam timpangnya kualitas klub antara yang bisa berbelanja banyak dan sedikit.

Menurut mantan CEO Arsenal itu, yang terpenting adalah kestabilan iklim kompetisi. Gazidis mengatakan hal itu akan membuat kompetisi berjalan menarik.

"Saya lebih memilih melihat kestabilan, lingkungan yang kondusif di mana kompetisi berlangusng sangat kompetitif," katanya.

AC Milan saat ini menempati peringkat pertama klasemen Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk. mengantongi 31 poin, hasil dari 9 kali menang dan 4 kali imbang.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Momen Sulit

Gazidis mengaku dirinya terkesan dengan capaian tersebut. Akan tetapi, ia meminta skuat asuhan Stefano Pioli itu tidak lengah.

"Berbahaya jika Anda berpikir telah menemukan jalannya. Belum, kami belum di situ. Kami di momen yang bagus sekarang, tetapi momen sulit pasti datang," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.