Sukses

Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Pepet Atletico Madrid

Real Madrid terus dekati posisi puncak klasemen Liga Spanyol usai kalahkan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid terus menunjukkan kekuatan mereka dengan mengalahkan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano, Minggu (13/12/2020). Madrid menang 2-0 atas Atletico sekaligus mendekati posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

Dengan kemenangan lawan Atletico, Madrid kini hanya berjarak tiga poin dengan Los Rojiblancos yang ada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid sempat tercecer ke posisi empat berkat hasil minor di beberapa pekan sebelumnya. Namun kemenangan lawan tim kuat Sevilla dan Atletico Madrid langsung angkat posisi Los Blancos kembali.

Sementara sang rival abadi, Barcelona masih terseok seok untuk mencari bentuk permainan. Baru main 10 kali, Barca sudah kalah empat kali.

Ini menjadi periode terburuk bagi Barcelona sejak era kepelatihan Frank Rijkaard di musim 2006-2007. Apakah bisa angkat posisi musim ini Barcelona?

Saksikan video Real Madrid berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

 

Minggu 13 Desember 2020

20.00 WIB, Real Sociedad vs Eibar

22.15 WIB, Real Betis vs Villarreal

Senin 14 Desember 2020

00.30 WIB, Elche vs Granada

03.00 WIB, Barcelona vs Levante

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.