Sukses

IBL : West Bandits Datangkan Eks Pemain Aspac

Liputan6.com, Jakarta- Pendatang baru di IBL 2021 West Bandits Solo terus berbenah diri agar bisa berbicara banyak di komptisi musim depan. West Bandits merekrut mantan pemain Aspac Mei Joni.

Mei Joni menambah panjang deretan pemain baru berkualitas yang baru direkrut West Bandits Solo. Sebelumnya mereka merekrut Fadlan Minallah, Andrea Adriano dan Mohammad Sahroni.

"Pastinya saya senang mendapat kesempatan bergabung dengan West Bandits, statussebagai klub pendatang baru di IBL memberikan saya motivasi untuk menunjukan diri kalau kami bukan tim yang sembarangan," ujar Mei Joni seusai mengikuti latihan di Jakarta pada Kamis (3/12/2020).

Melihat kompetisi tim West Bandits yang dipenuh banyak pemain pekerja keras, Mei Joni yakin akan bisa membuat kejutan di musim perdana di IBL.

Dengan skuat yang ada saya cukup yakin dan saya pribadi jugapunya target buat membawa West Bandits menembus empat besar," lanjut Mei Joni.

2 dari 3 halaman

Dimulai 15 Januari

Sementara itu pelatih West Bandits Solo, Jap Ricky Lesmana berharap kehadiran pemain barunya itu bisa menjadi jangkar bagi pasukannya dalam mengarungi IBL musim depan.

"Mei Joni itu memiliki pengalaman serta mental juara, semoga kelebihannya itu bisa menjadi role modelbuat para juniornya di West Bandits," kata Coach Jap Ricky Lesmana.

IBL 2021 rencananya akan dimulai 15 Januari 2020. Pertandingan digelar dengan sistem gelembung. Karena masih pandemi Covid-19, IBL 2021 tidak menggunakan jasa pemain asing.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini