Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan harus menjalani duel hidup-mati di matchday keempat Liga Champions 2020-2021. La Beneamata harus bisa mengalahkan tamunya Real Madrid di Giuseppe Meazza pada Kamis (26/11/2020) dinihari WIB.

Inter Milan sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. La Beneamata berada di ujung tanduk. Mereka terbenam di dasar klasemen Grup B Liga Champions dengan cuma mendapat dua poin dari tiga laga.

Jika sampai kalah dari Real Madrid, Inter Milan semakin sulit mendapat tiket ke babak knock-out. Real Madrid sendiri ada di posisi dua Grup B dengan empat poin dan cuma unggul selisih gol dari Shakhtar Donetsk. Sedangkan pemuncak klasemen adalah Borussia Munchengladbach dengan lima poin.

Beruntung bagi Inter Milan, Real Madrid tak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Striker Karim Benzema dan bek Sergio Ramos dipastikan tidak bisa turun. Federico Valverde dan Eder Militao juga absen.

Laga seru Liga Champions antara Inter Milan melawan Real Madrid ini akan disiarkan langsung SCTV. Pecinta bola juga bisa menyaksikannya lewat live streaming. Link tersedia di halaman berikutnya:

 

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Champions antara Inter Milan melawan Real Madrid, silakan klik tautan berikut ini

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Bastoni, De Vrij; Hakimi, Barella, Vidal, Gagliardini, Perisic; Martinez, Lukaku

Real Madrid:Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Mendy; Casemiro, Kroos; Asensio, Isco, Hazard; Mariano

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini