Sukses

Hasil La Liga Spanyol : Atletico Bungkam Barcelona, Real Madrid Ditahan Villarreal

Liputan6.com, Jakarta - Atletico Madrid memetik kemenangan di markas sendiri saat menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB. Gol tunggal Atletico dicetak Yannick Carrasco di penghujung babak pertama.

Carrasco sukses mengecoh kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen sebelum menceploskan bola ke dalam gawang. Barcelona mencoba mengejar ketinggalan namun gagal hingga pertandingan selesai.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi pelatih Diego Simeone sebagai pelatih Atletico. Tak hanya itu, tambahan tiga poin mengatrol posisi Atletico ke posisi kedua.

Di tempat terpisah, Real Madrid juga gagal memetik kemenangan saat berkunjung ke markas Villarreal. Pasukan Zinedine Zidane ditahan imbang 1-1.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- unggul cepat di menit ke-2 lewat gol Mariano Diaz. Gol ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Sayangnya, Real Madrid gagal menjaga konsentrasi di babak kedua. Villarreal pun menyamakan skor setelah Gerard Moreno mencetak gol lewat titik penalti di menit ke-76.

Hasil imbang ini menahan Real Madrid di peringkat ke-4 klasemen. Toni Kroos dkk. kini mengantongi 17 poin dari sembilan pertandingan.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol

 

 

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol

Villarreal 1-1 Real Madrid

Sevilla 4-2 Celta Vigo

Atletico Madrid 1-0 Barcelona

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini