Sukses

Sebentar Lagi, Link Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona di Vidio

Atletico Madrid dan Barcelona pastinya mematok tiga poin demi menjaga persaingan di tabel klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Liga Spanyol akan kembali digelar akhir pekan ini. Barcelona dijadwalkan meladeni tuan rumah, Atletico Madrid, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB. Dua klub pastinya mematok tiga poin demi menjaga persaingan di tabel klasemen.

Striket Atletico Madrid, Joao Felix mengaku sudah siap turun di laga ini. Ia menegaskan Atletico dalam kondisi baik, meski akan tampil tanpa Luis Suarez.

"Kami dalam kondisi terbaik dan sangat termotivasi untuk pertandingan ini. Kami telah bermain baik dalam beberapa pertandingan dan sangat antusias," kata Joao Felix seperti dikutip situs resmi Atletico.

Suarez sebelumnya dinyatakan positif covid-19 dan dipastikan absen di laga ini. Padahal, ketajaman dan satustnya sebagai mantan pemain Barcelona akan membantu Atletico.

Suarez bergabung dengan Atletico pada awal musim ini dari Barcelona. Dari delapan laga, striker berjuluk El Pistolero itu sudah mencetak lima gol.

Pertandingan Atletico vs Barcelona akan disiarkan Vidio, Minggu 02.55 dinihari WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona dengan mengklik tautan ini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Stefan Savic, Trippier, Jose Gimenez, Hermoso, Herrera, Saul, Koke, Llorente, Joao Felix, Correa.

Barcelona: Ter Stegen, Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Frenkie De Jong, Coutinho, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.