Sukses

YouTuber Sesumbar, Mayweather Jr: Main Sana Sama Boneka Barbie

Liputan6.com, Jakarta Mantan juara dunia Floyd Maweather Jr berniat naik ring lagi pada bulan Februari 2021. Meski belum menyebutkan siapa lawan yang bakal dihadapinya, spekulasi mengarah kepada YouTuber, Logan Paul. 

Dugaan ini muncul setelah Paul melontarkan kata-kata kasar kepada Mayweather Jr melalui video singkat yang diunggahnya ke media sosial. Dalam videonya, pria berusia 25 tahun tersebut membual akan menghancurkan Floyd Mayweather Jr bila mendapat kesempatan bertemu di atas ring.

"Jika saya mendapatkan Floyd dengan satu pukulan--satu pukulan--saya akan membelah jahanam ini menjadi dua bagian," kata Paul dalam rekaman tersebut seperti dilansir dari TMZ Sports. 

Mendengar hal itu, Mayweather Jr segera membalasnya lewat akun Twitter-nya. 

"Perempuan-perempuan YouTuber ini lebih baik mencari boneka Barbie untuk bermain sebab saya tidak tertarik untuk bermain dengan anak-anak. Tiga tahun lalu, petarung UFC menyebut-nyebut namaku dan saya terpaksa menghancurkan pelacur itu. (Logan Paul) bisa saja mendapat perlakuan yang sama sebelum saya kembali pergi menaklukkan Jepang," balas Mayweather Jr melalui akun Twitter-nya.

  

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kembali dari Pensiun

Sejak pensiun, Mayweather Jr setidaknya sudah dua kali naik ring untuk laga ekhsibisi. Pada laga pertama, The Money berhadapan dengan petarung UFC, Conor McGregor pada tahun 2017. Setahun kemudian, petinju tak terkalahkan itu bertarung melawan atlet kick boxer Jepang, Tenshin Nasukawa.

Pada bulan September lalu, Mayweather Jr santer dikabarkan mendapat tawaran untuk bertarung melawan salah seorang YouTuber tenama. Dan bila tidak ada hambatan berarti, kemungkinan duel tersebut bakal berlangsung pada bulan ini sebelum Mayweather Jr bertanding di Jepang. 

 

3 dari 4 halaman

Berpeluang Terwujud?

Logan Paul sendiri sudah dua kali bertanding melawan YouTuber ternama asal Inggris, KSI. Setelah draw pada duel pertama, Paul akhirnya kalah split decision pada pertandingan kedua, September 2019.

Perang komentar antara Mayweather Jr dan Paul menghidupkan kembali spekulasi pertemuan mereka. Namun kemungkinan duel itu bakal berlangsung sebelum pertandingan Mayweather Jr di Jepang. 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini