Sukses

Top 3 Berita Bola: 6 Klub Liga Inggris Masuk Daftar Tim Terkaya di Dunia

Tak mengherankan karena klub-klub Liga Inggris yang didukung oleh pemilik kaya dan dapat mengeluarkan uang secara royal.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris sejauh ini termasuk kompetisi paling banyak ditonton di dunia. Pendapatan di liga Negeri Ratu Elizabeth itu menghasilkan hampir dua kali lipat dari pesaing terdekatnya - Bundesliga - berkat kesepakatan televisi yang menguntungkan.

Ada 6 klub Liga Inggris masuk dalam daftar Forbes dari 10 klub sepak bola terkaya di dunia. Tak mengherankan karena klub-klub Liga Inggris yang didukung oleh pemilik kaya dan dapat mengeluarkan uang secara royal untuk mendatangkan beberapa pemain terbaik di dunia.

Chelsea, mislanya. Mereka merombak skuat menjadi yang termahal dalam sejarah Liga Inggris. The Blues menghabiskan 247 juta euro setelah larangan di dua bursa transfer.

Berita tentang klub Liga Inggris yang masuk dalam daftar Forbes menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang.Tottenham yang siap untuk mengembalikkan Gedson Fernandes kembali ke Benfica

Selain itu berita tentang kekhawatiran klub Liga Inggris, MU, dengan prospek karier Mason Greenwood juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 [Berita Bola](https://www.liputan6.com/tag/berita-bola ""):

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Klub Liga Inggris dengan Kedalaman Skuat Mengesankan

Liga Inggris adalah liga sepak bola terkaya dan paling banyak ditonton di planet ini. Pendapatan di liga Negeri Ratu Elizabeth itu menghasilkan hampir dua kali lipat dari pesaing terdekatnya - Bundesliga - berkat kesepakatan televisi yang menguntungkan.

Baru-baru ini, enam klub Liga Inggris masuk dalam daftar Forbes dari 10 klub sepak bola terkaya di dunia. Tak mengherankan karena klub-klub Liga Inggris yang didukung oleh pemilik kaya dan dapat mengeluarkan uang secara royal untuk mendatangkan beberapa pemain terbaik di dunia.

Di musim panas, Chelsea merombak skuat menjadi yang termahal dalam sejarah Liga Inggris. The Blues menghabiskan 247 juta euro setelah larangan di dua bursa transfer.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Liga Inggris : Tottenham dan Jose Mourinho Rela Akhiri Masa Pinjam Pemain Incaran MU

Tottenham Hotspur siap untuk mengembalikkan Gedson Fernandes kembali ke Benfica. Pemain yang jadi incaran Manchester United (MU) ini sebenarnya dipinjam selama 18 bulan.

Namun karena Tottenham tak bisa memberinya menit bermain, Benfica ingin akhiri masa pinjam Gedson. Seperti dilansir Goal, Gedson Fernandes mungkin pulang ke Benfica pada Januari nanti.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho mengaku pasrah dengan kemungkinan Gedson kembali ke Benfica pada Januari nanti. Dia maklum Gedson butuh menit bermain di musim ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Khawatir dengan Prospek Karier Mason Greenwood

Mason Greenwood tampil gemilang bersama Manchester United (MU) pada musim lalu. Pemain sayap berusia 19 tahun itu mencetak 16 gol di semua kompetisi.

Tetapi pada awal musim ini, performa Mason Greenwood tengah menurun. Dia tengah berjuang untuk memberikan pengaruh bagi skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Greenwood telah mencetak dua gol untuk MU musim ini. Tapi, dia belum mencetak gol di Liga Inggris.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola

  • Forbes