Sukses

Bruno Fernandes Yakin MU Punya Mentalitas untuk Juara Liga Inggris

Bruno Fernandes yakin MU mempunyai mental kuat untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes sudah memberikan pengaruh besar sejak didatangkan Manchester United (MU) dari Sporting CP pada Januari 2020. Gelandang asal Portugal itu telah membantu MU berjuang untuk tampil konsisten sejauh ini.

MU kini di peringkat 14 klasemen Liga Inggris dengan 10 poin. Setan Merah delapan poin di belakang pemuncak klasemen Leicester City dengan memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Memenangkan trofi adalah salah satu alasan Bruno Fernades pindah ke MU. Dan pemain timnas Portugal itu tidak siap untuk menyerah.

Seperti diketahui, MU musim lalu lolos ke semifinal Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa. Tapi, langkah Setan Merah tak berhasil melewati babak tersebut. Sementara di Liga Inggris, MU finis ketiga.

 

 

Saksikan Video Bruno Fernades di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Bruno Fernandes

"Bagi saya, tidak masalah dengan tim lain," kata Fernandes kepada UTD Podcast. “Orang-orang mungkin mengatakan mereka lebih baik dari kita, mereka memiliki XI pertama yang lebih baik daripada kita, orang-orang yang datang dari bangku cadangan lebih baik."

"Orang bisa mengatakan apa yang mereka pikirkan, saya tidak peduli. Untuk klub seperti United, sudah lama sekali sejak kami memenangkan Liga Premier. Itu terlalu lama, menurutku."

 

 

3 dari 4 halaman

Mentalitas

"Jadi, Anda harus memikirkan - semua pemain, semua staf - kami di sini untuk menang. Dan saya pikir kami memiliki mentalitas itu," ucap Fernandes.

"Saya datang ke Manchester untuk memenangkan trofi. Anda bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Klub ini telah membuat sejarah di masa lalu, sejarah yang luar biasa."

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola