Sukses

Klasemen UEFA Nations League Grup 3 dan 4: Prancis dan Jerman di Puncak

Prancis berhasil memuncaki klasemen grup 3 UEFA Nations League.

Liputan6.com, Jakarta - Prancis berhasil memuncaki klasemen grup 3 UEFA Nations League. Itu setelah Les Bleus menang tipis 1-0 atas pesaing utamanya, Portugal pada laga Minggu (15/11/2020) dinihari WIB.

Kedua tim sejatinya diunggulkan untuk lolos ke fase gugur UEFA Nations League. Pasalnya, Prancis dan Portugal sama-sama mengantongi 10 poin, sebelum laga dinihari tadi berlangsung.

Namun Prancis pada akhirnya berpeluang finis sebagai juara grup. Bermain di markas Portugal, pasukan Didier Deschamps menang tipis 1-0 berkat gol N'golo Kante (53').

Kini, Prancis mengantongi 13 poin, unggul tiga poin dari Portugal di peringkat kedua. Di saat bersamaan, Kroasia ada di peringkat ketiga dan Swedia di tempat paling buncit.

Sementara itu, Jerman yang menghuni grup 4 berhasil mendongkel Spanyol dari posisi puncak. Tim asuhan Joachim Loew itu menambah tiga poin berkat kemenangan 3-1 atas Ukraina dinihari tadi.

Berikut klasemen grup 3 dan grup 4 UEFA Nations League

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Grup 3

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup 4

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.