Sukses

Klasemen Grup E-H Liga Champions 2020/21: MU Tidak Lagi Nyaman

Kekalahan dari Istanbul Basaksehir membuat posisi MU di Grup H Liga Champions tidak lagi nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan Grup H Liga Champions 2020/2021 memanas usai hasil di laga terakhir. Pimpinan klasemen Manchester United (MU) secara mengejutkan dikalahkan Istanbul Basaksehir 1-2.

MU boleh sedikit bernafas lega karena tetap di puncak. Mereka mengantongi enam angka di Grup H Liga Champions 2020/2021 karena mengalahkan Paris Saint-Germain (2-1) dan RB Leipzig (5-0).

Namun, posisi pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum sepenuhnya aman. Mereka hanya unggul rekor pertemuan melawan Leipzig, dengan PSG dan Istanbul tertinggal tiga poin.

Artinya, Paul Pogba dkk tidak boleh tersandung lagi jika mau menembus 16 besar. Mereka wajib memetik kemenangan saat kembali meladeni Istanbul di Old Trafford pada match day ke-4.

Sementara itu di grup G, Barcelona sukses menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Barcelona dan Juventus semestinya bakal melaju ke babak gugur dari grup ini.

Berikut klasemen grup E-H Liga Champions:

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup E

3 dari 5 halaman

Grup F

4 dari 5 halaman

Grup G

5 dari 5 halaman

Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.