Sukses

Mantan Agen Ungkap Relasi Buruk Griezmann dan Lionel Messi di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats angkat bicara soal rumor yang menyebut Griezmann tak akur dengan Lionel Messi di Barcelona. Olhats menilai hal itu terjadi karena Messi begitu berkuasa.

"Griezmann datang ke klub yang mana Messi adalah segalanya. Messi adalah kaisar juga kerajaannya dan dia tidak benar-benar menyambut bergabungnya Griezmann," kata Olhats seperti dilansir Sportskeeda.

Griezmann bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 dengan harga 120 juta euro. Sayangnya, pemain asal Prancis itu belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Ada yang menyebut, Griezmann tak berkembang lantaran bermain tidak sesuai dengan posisinya. Namun ada juga yang menyebut hal itu dipengaruhi suasana internal Barcelona.

Messi kabarnya kurang sreg dengan Griezmann. Hal itu membuat permainan keduanya tidak padu di lini depan Barcelona.

 

2 dari 4 halaman

Berdampak Buruk

Olhats menambahkan, sikap tidak ramah Messi itu berdampak Griezmann. Menurutnya, permainan Griezmann jadi menurun lantaran hal tersebut.

"Sikap Messi selalu saja menunjukkan sikap tercela dan membuat Griezmann merasa buruk. Dia meneror, apakah Anda bersamanya atau tidak," kata Olhats mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Statistik Griezmann di Barcelona

2019/20: 48 main, 15 gol

2020/21: 9 main, 2 gol

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Barcelona d Bawah Ini