Sukses

Ada Doni Tata, 50 Pembalap Ramaikan Indonesia Enduro Rally Championship

Dony Tata turut meramaikan kejuaraan rally bertajuk Indonesia Enduro Rally Championship yang berlangsung pada 20-22 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta 50 pembalap termasuk pembalap senior, Doni Tata Pradita akan tampil di Duracore Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) pada 20-22 November 2020 mendatang.Start dari Gunung Kelud Kediri menuju Bromo-Arjuno Malang, para pembalap ini akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Kejuaraan balap ketahanan Rally ini dilaksanakan selama 3 hari dengan total 50 tim nasional dan 50 individu yang berlaga.

Ketua Pelaksana IERC, Edy Kampang mengatakan, beberapa Tim Nasional yang berlaga diantaranya Tim Gudang Garam, Tim Djava Adventure, Tim Buaya Indonesia, Tim Masterlang Indonesia dan Tim Honda CRF. Event bergengsi ini diikuti juga oleh pembalap-pembalap nasional seperti Doni Tata Pradita (Jogya), Adies (Malang), Kadex Ramayadi (Bali) dan Rudi Poa (Jakarta).

"Ini tahun kedua event IERC, sebelumnya di tahun 2019 juga telah dilangsungkan event ini dengan start dari Banyuwangi ke Gunung Bromo selama 3 hari. Duracore IERC 2020 adalah event bergengsi skala nasional pertama yang menggunakan teknologi GPS sebagai panduan jalur bagi para rider," kata Edi seperti rilis yang diterima media.

Edi menambahkan, para rider sebelumnya tidak mengetahui jalur trail mana yang akan dilewati selama berlaga.

"Semua penuh kejutan, karena map yang ada dalam GPS baru diberikan kepada para pembalap 1 hari sebelum berlaga. Sehingga para rider akan menemui banyak kejutan-kejutan selama berlaga. Berbagai rintangan mulai dari hutan, sungai dan gunung siap menyambut para rider," katanya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerjasama

 

Tim Nasional balap yang ikut nantinya tiga rider. Mereka dituntut untuk kerjasama selama lomba berlangsung.

Mereka harus kompak dan saling bekerjasama untuk mendapatkan poin terbaik. Acara yang sarat dengan teknologi ini, akan disiarkan live melalui YouTube Duracore IERC. Pemenang harian juga akan diumumkan setiap hari jam 9 malam selama tanggal 20-22 Nov 2020.

Terdapat banyak hadiah menarik baik bagi peserta maupun penonton. Diantaranya ada 3 motor trail Special Engine SND senilai 225jt, 100 helm Duracore-JPX, serta ratusan merchandise trail menarik lainnya berlabel Duracore seperti tas, jersey, kaos, topi dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.