Sukses

Latihan di Eropa, Garuda Select Jilid III Tantang Klub Jerman

Pemain Garuda Select III akan menghadapi klub asal Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 21 pemain yang telah terpilih dari 109 kandidat yang masuk dalam skuat final Garuda Select III akan melaksanakan latihan di luar negeri. 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap seluruh pemain yang terpilih memanfaatkan peluang dengan baik dan seluruh pemain bisa fokus 100 persen untuk Garuda Select.

“Alhamdulillah program seleksi Garuda Select jilid ketiga yang dilakukan PSSI bersama Mola TV berjalan lancar. PSSI terus berkomitmen untuk pengembangan sepak bola usia muda di Tanah Air,” tutur Mochamad Iriawan di laman resmi PSSI. 

Rombongan Garuda Select berangkat ke Inggris pada 20 November. Rencananya merekamelaksanakan program latihan kurang lebih selama enam bulan. 

Selain itu, akan ada agenda uji coba melawan klub asal Jerman.

Saksikan Video Garuda Select Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berangkat Ke Inggris

Klub-klub besar seperti Borussia Dortmund, Bayern Munchen, Schalke 04, Eintrach Frankfurt, dan FC Koln akan dihadapi.

“Jika tahun lalu mereka bermain di Inggris dan Italia, kali ini Jerman sudah menyatakan kesediaannya untuk bekerja sama dengan program kami,” kata CEO Mola TV Mirwan Sasono dalam rilis resminya.

 

Penulis: Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.