Sukses

Soal Pochettino ke MU, Ferdinand Ada di Pihak Solskjaer

Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand mengecam rumor soal Mauricio Pochettino.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand mengecam rumor soal Mauricio Pochettino. Menurut Ferdinand, rumor itu bentuk kelancangan kepada manajer MU saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

"Sedikit tidak lancang kepada Solsljaer, jika saya boleh jujur. Orang-orang menyebut Pochettino telah bernegosiasi dan semacamnya," kata Ferdinand seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Pochettino ramai diberitakan akan menggantikan Solskjaer di MU. Solskjaer dianggap gagal mendongkrak permainan Setan Merah.

Rumor itu santer berhembus setelah MU kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Rumor baru mereda setelah MU mengalahkan Everton 3-1 di Liga Inggris.

Ferdinand mengatakan, rumor Pochettino sudah bernegosiasi dengan MU tidak benar. "Saya punya sumber yang bisa diandalkan yang menyebut tidak ada pembicaraan atau hal semacamnya," kata Ferdinand.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Protes Solskjaer

Lebih lanjut, Ferdinand juga memaklumi frustasi Solskjaer soal jadwal MU. Menurut Ferdinand, jadwal padat merupakan hal lumrah dan setiap manajer harus terbiasa dengan hal itu.

Sebelumnya, Solskjaer protes jadwal melawan Everton hanya selang beberapa hari usai MU berlaga di Liga Champions. Namun MU pada akhirnya menang 3-1 di laga tersebut.

"Anda ingin Liga sedikit lebih longgar. Tetapi itu bukan soalnya. Anda harus terbiasa dengan hal tersebut," kata Ferdinand.

3 dari 3 halaman

Jadwal 5 Laga MU Berikutnya

Sabtu 21 November 2020

Manchester United vs West Bromwich Albion

Rabu 25 November 2020

Manchester United vs Istanbul Basaksehir

Minggu 29 November 2020

Southampton vs Manchester United

Kamis 3 Desember 2020

Manchester United vs Paris Saint Germain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mauricio Pochettino