Sukses

Liga Inggris Manchester City vs Liverpool: Klopp Sebut Main Maksimal Harga Mati

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta timnya menampilkan performa terbaik saat meladeni Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta timnya menampilkan performa terbaik saat meladeni Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/11/2020) malam di Etihad Stadium.

"Kami benar-benar harus bermain maksimal agar mendapat kesempatan. Tetapi, itu selau cukup bagi kami," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

Liverpool dan Man City kerap bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini, Liverpool boleh menepuk dada lantaran start lebih mentereng dari Man City.

The Reds untuk sementara menempati peringkat kedua dengan 16 poin. Sementara itu, Man City tertahan di peringkat ke-10 dengan 11 poin.

Klopp mengatakan, pertandingan nanti bukanlah penentu juara. Menurut manajer asal Jerman tersebut musim 2020/21 baru dimulai.

"Musim ini masih dini dan banyak hal berbeda terjadi. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan musim lalu atau sebelumnya," kata Klopp.

Di musim lalu, Liverpool keluar sebagai kampiun mengalahkan Man City. Sukses itu membayar lunas kegagalan di musim 2018/19 saat Liverpool harus puas finis di posisi runner up.

 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Klopp menambahkan, pertandingan di Etihad pastinya bakal berlangsung sulit. Pasalnya, Man City juga pastinya tak mau malu di markas sendiri.

"Ini pertandingan yang sangat-sangat sulit, harapannya bagi kedua tim. Sebab, kedua tim bakal tampil di level tertinggi," kata Klopp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir

Manchester City 4-0 Liverpool

Liverpool 3-1 Manchester City

Liverpool 1-1 Manchester City

Manchester City 2-1 Liverpool

Liverpool 0-0 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.