Sukses

Jelang Lawan AC Milan, Pelatih Verona Heran Ibrahimovic Makin Tua Makin Jadi

Pelatih Verona Ivan Juric menyoroti performa striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Verona akan bertandang ke San Siro untuk menantang Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (9/11/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Verona Ivan Juric menyoroti performa striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Verona akan bertandang ke San Siro untuk menantang Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (9/11/2020) dinihari WIB.

Juric mengatakan performa prima Ibrahimovic mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, striker asal Swedia itu telah berumur 39 tahun, usia yang tidak muda lagi untuk seorang pemain sepak bola.

"Ibrahimovic mengejutkan semuanya. Saya juga terkejut dengan permainannya. Saya tidak menyangka dia sangat bugar," kata Juric seperti dilansir Football Italia.

Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada awal musim 2019/20. Di musim pertamanya, Ibra langsung melesat dengan torehan 11 gol dari 20 kali main.

Kontraknya pun diperpanjang Milan semusim lagi. Pada musim kedua ini, Ibrahimovic telah mengantongi delapan gol dari delapan pertandingan.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peningkatan Kualitas

Lebih lanjut, Juric juga memuji performa Milan secara keseluruhan. Menurutnya, pasukan Stefano Pioli kualitasnya meningkat.

"Milan telah meningkatkan kualitas daripada sebelumnya. Mereka bermain sangat modern. Mereka tim yang sangat sehat," kata Juric mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir AC Milan vs Verona

AC Milan 1-1 Hellas Verona

Hellas Verona 0-1 AC Milan

AC Milan 4-1 Hellas Verona

Hellas Verona 3-0 Milan

Milan 3-0 Hellas Verona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.