Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions: MU Telan Kekalahan Pertama, Barcelona Tekuk Dynamo Kiev

MU menuai kekalahan pertama di Liga Champions usai dikalahkan Istanbul Basaksehir, Barcelona jaga kesempurnaan.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan matchday ketiga grup E-H Liga Champions menampilkan banyak hasil kejutan seperti kekalahan pertama Manchester united (MU). Uniknya MU kalah dari tim yang dianggap lebih kecil yaitu Istanbul Basksehir.

Ini menjadi kekalahan pertama MU di Liga Champions. Sejak matchday pertama, MU tampak perkasa dengan mengalahkan lawan-lawan kuat seperti PSG dan RB Leipzig.

Namun Harry Maguire dan kawan-kawan malah kalah melawan klub yang dianggap lebih lemah. Ini juga menambah runyam masalah MU yang sebelumnya kalah 0-1 dari Arsenal di Liga Inggris.

Dua gol dari Demba Ba dan Edin Visca kubur ambisi MU sapu bersih tiga laga awal di Liga Champions. Satu gol Anthony Martial tak sanggup hindari MU dari kekalahan.

Pada pertandingan lainnya, Barcelona tetap menjaga kesempurnaan di Liga Champions. Barcelona berhasil menang lagi lawan Dynamo Kiev pada penyisihan grup G lewat dua gol Lionel Messi dan Gerard Pique.

 

Saksikan video MU berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Zenit 1-1 Lazio

Istanbul Basaksehir 2-1 Manchester United

Sevilla 3-2 Krasnodar

Chelsea 3-0 Stade Rennais

Club Bruges 0-3 Borussia Dortmund

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

 

 

Barcelona 2-1 Dynamo Kiev

Ferencvaros 1-4 Juventus

RB Leipzig 2-1 PSG

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.