Sukses

Qarrar Firhand Ali Kembali Ukir Hasil Bagus di Latihan Bersama Gokart

Qarrarf Firhand Ali mencatatkan hasil terbaik di kelas cadet dan Mini Rok pada latihan bersama Gokart putaran 5 di Eshark Rok Cup.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap belia, Qarrar Firhand Ali kembali meraih hasil bagus saat mengikuti latihan bersama Gokart Eshark Rok Cup putaran 5 yang digelar di Sentul International Karting Circuit, Sabtu (31/10/2020). Dia berhasil menjadi yang terbaik di kelas Cadet Rok dan Mini Rok.

Latihan yang dimulai sejak pagi tidak berjalan mulus. Soalnya hujan mulai mengguyur sirkuit di pertengahan hari.

Padahal saat itu sedang berlangsung Pre Final Kelas Cadet dan Mini Rok yang dilepas secara bersamaan. Para pembalap cilik berusia antara 7 sampai 12 tahun mulai beradu kemampuan di atas lintasan yang cukup licin dengan mengerahkan segenap kemampuan masing-masing.

Qarrar Firhand Ali melesat sejak start. Dia meninggalkan para pesaingnya saat pre final yang harus dihentikan saat lomba masih menyisakan 6 putih putaran.

Dan Final race juga dimulai saat hujan masih turun. Qarrar Firhand Ali yang berada di bawah naungan Tanada Racing Team ini langsung melesat.

Dia menuntaskan 16 putaran final meninggalkan pesaing terdekatnya Kemas Bintang dari Kanaka Racing sekitar 8 detik. Febrian Putra dari P-Five finis di tempat ketiga.

 

Saksikan Video Gokart di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Riset

 

Hasil riset dan setting gokart yang dilakukan ayahanda Qarrar, Firhand Ali menunjukkan hasil yang sangat memuaskan pada latihan bersama ini.

Qarrar sukses memuncaki kelas Cadet Rok dan juga kelas Mini Rok pada latihan bersama ini.Pembalap kelahiran 7 Januari 2001 ini pun puas dengan pencapaiannya.

Manajer Qarrar, Fariz Luthfie pun gembira dengan pencapaian anak asuhnya.Apalagi lomba berjalan dengan dibarengi guyuran hujan.

"Puas banget hari ini melihat Qarrar tampil di kelas cadet dan mini rok. Dia berhasil menguasai lomba meski di bawah guyuran hujan. Qarrar pun terlihat sangat tenang dan matang," ujar Lutfie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini