Sukses

MU Gagal Rekrut Wonderkid Serbia, Ditelikung Man City

City bergerak cepat menelikung MU dengan memberikan kontrak empat tahun kepada Stevanovic.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan gagal mendapatkan wonderkid Serbia Filip Stevanovic dari klub Partizan Belgrade. Setan Merah ditelikung rival sekota, Manchester City.

Sebelumnya MU dijagokan akan mendapatkan pemain 18 tahun itu. MU sempat diklaim media lokal Serbia sudah mencapai kesepakatan dengan Partizan soal transfer Stevanovic pada Agustus lalu.

Namun kabar terbaru yang diungkapkan wartawan senior Italia yang merupakan pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, menunjukkan MU disalip oleh City dalam perburuan Stevanovic.

City sudah mencapai kesepakatan dengan Partizan untuk mahar kepindahan Stevanovic. The Citizens akan membayar delapan juta euro ditambah bonus sesuai kinerja sang pemain di masa depan.

City bergerak cepat menelikung MU dengan memberikan kontrak empat tahun kepada Stevanovic. Sang pemain akan bergabung Januari 2021. City kemudian akan meminjamkannya ke Partizan selama enam bulan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Menawan

Stevanovic mencuri perhatian banyak pencari bakat klub besar Eropa setelah tampil menawan sejak musim lalu. Stevanovic membuat sembilan gol dan tiga assists dalam 35 penampilan bersama Partizan di seluruh kompetisi musim 2019-2020.

Selain MU dan City, Stevanovic juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid, Bayern Munchen, Chelsea, dan Liverpool.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.