Sukses

Liga 1 Batal Tahun Ini, Carlos Oliveira Beri Skuat Arema FC Libur Panjang

Carlos Oliveira berikan libur panjang untuk Arema FC mulai Sabtu, 31 OKtober 2020.

Liputan6.com, Malang - Setelah melaksanakan latihan dengan intensitas tinggi, pelatih Arema FC Carlos Oliveira memberikan libur panjang untuk skuat mulai Sabtu (31/10/2020).

Latihan di Lapangan Balearjosari, Jumat (30/10/2020), menjadi sesi terakhir penggawa Arema FC sebelum istirahat selama 11 hari.

Carlos Oliveira memberi libur panjang sampai 10 November mendatang. Pemain diharapkan menjadi rileks dan mereganggkan otot untuk beberapa waktu.

Namun, Carlos Oliveira mengaku belum tahu apakah bakal mengubah kebijakan secara mendadak atau tidak.

“Saya berikan waktu libur kepada pemain sampai 10 November mendatang. Saya pikir pemain Arema FC bisa sedikit relaks mulai besok. Saya belum tahu apakah setelah kurun waktu itu nantinya pemain akan dipanggil kembali untuk berlatih atau bagaimana,” kata Carlos dikutip Wearemania. 

 

Saksikan Video Arema FC Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Diliburkan

Salah satu alasan diliburkannya seluruh penggawa Singo Edan tidak lepas dari keputusan PSSI yang menunda gelaran Liga 1 hingga awal tahun depan. 

Di sisi lain, pelatih asal Brasil itu juga direncanakan akan bertemu manajemen klub dalam waktu dekat untuk membahas perihal kepastian lanjutan Liga 1 serta program tim ke depannya. 

“Saya harus bicara dengan manajer dulu, untuk nengetahui kepastian liga musim ini yang katanya digelar tahun depan. Jika tak ada hal lain maka saya akan menyusun ulang program latihan kami. Saat ini bagi saya semua itu belum pasti,” tegasnya.

 

Penulis: Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.