Sukses

Legenda MU Bandingkan Marcus Rashford dengan Ruud Van Nistelrooy

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang besar atas RB Leipzig pada matchday keduga Grup H Liga Champions. Setan Merah menang 5-0 di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Kemenangan MU tidak lepas dari penampilan luar biasa Marcus Rashford. Striker berusia 22 tahun itu mencetak hattrick walau hanya bermain sebagai pemain pengganti selama 19 menit.

Penampilan Marucs Rashford membuat Paul Scholes merasa seperti sedang melihat Rudd van Nistelrooy lagi. Selama musim bermain untuk MU, Van Nistelrooy mencetak 150 gol di semua kompetisi.

"Itu adalah seperti Van Nistelrooy-esque. Anda melihat dia lolos dan Anda tahu dia menghancurkannya ke pojok bawah. Itu brilian," kata mantan gelandang MU itu di BT Sport.

 

 

2 dari 5 halaman

Pujian Scholes

Scholes memuji performa Rashford. "Dia brilian, Anda datang untuk mengharapkan ini darinya. Saya suka kekejamannya malam ini, Anda merasa setiap kali dia melewatinya, dia tidak memberi kiper kesempatan - dia menghancurkannya di gawang," ujar pria yang memenangkan 11 gelar Liga Inggris bersama MU itu.

"Itu hal terbaik tentang dia. Penyelesaiannya telah dipertanyakan di masa lalu, tapi malam ini, jika dia bertahan dengan sikap itu, Anda melihat 25 gol musim ini untuknya," pungkas Scholes.

 

 

3 dari 5 halaman

Komentar Solskjaer

Pujian untuk Rashford juga datang dari Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. "Rashford fantastis. Dia bekerja sangat keras setelah turun ke lapangan dan membawa dampak luar biasa," kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Anda berharap bisa memberi dampak sebagai pemain pengganti. Dan ketika Anda punya pemain seperti itu sebagai cadangan, itu hebat."

4 dari 5 halaman

Puncak Klasemen

Berkat kemenangan ini, MU mantap berada di puncak Grup H dengan 6 poin. Selain mengalahkan Leipzig, Setan Merah sebelumnya mempermalukan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini