Sukses

Tak Terlena, AC Milan Bakal Rekrut Pemain Baru Januari Nanti

AC Milan bakal membenahi tim di bursa transfer Januari 2021.

Liputan6.com, Milan- AC Milan meraih hasil luar biasa di awal musim 2020-2021. I Rossoneri belum pernah menelan kekalahan sama sekali hingga penghujung Oktober 2020 ini.

Di Liga Italia, AC Milan bertengger di puncak klasemen dengan empat kali menang dan sekali imbang. Di Liga Europa, AC Milan juga belum terbendung.

Hasil bagus di awal musim 2020-2021 memuaskan CEO AC Milan Ivan Gazidis. Mantan petinggi Arsenal itu tak mau lekas puas dan berjanji akan terus membenahi AC Milan.

“Kami sedang melalui momen positif, tetapi jalannya masih panjang dan menantang,” kata Gazidis kepada TMW.

AC Milan memiliki kepemilikan yang kuat di belakangnya dan mereka memiliki kepercayaan pada manajemen. Kami memiliki strategi yang jelas: merekrut beberapa talenta terbaik di dunia dan tumbuh bersama kami."

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji

Gazidis menjanjikan akan ada beberapa pemain baru saat bursa transfer pemain dibuka lagi Januari 2021.

“Jendela transfer musim panas baru saja ditutup, dan kami sangat puas. Manajemen olahraga yang dipimpin oleh Paolo Maldini sudah bersiap untuk jendela transfer berikutnya di musim dingin dan kami yakin," tegas Gazidis.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.