Sukses

Hasil Liga Champions: Real Madrid Nyaris Kalah, Man City Berjaya

Liputan6.com, Monchengladbach - Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach pada match day kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB. Los Galacticos nyaris takluk 0-2 andai tak ada Karim Benzema dan Casemiro.

Pasukan Zinedine Zidane disentak tuan rumah pada menit ke-33 lewat gol Marcus Thuram. Gol ini bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke-58, gawang Thibaut Courtois kembali bobol lewat aksi Thuram. Kedudukan pun berubah 2-0 untuk keunggulan Monchengladbach.

Real Madrid baru panas di 10 menit akhir pertandingan. Karim Benzema dan Casemiro menyelamatkan muka Real Madrid lewat golnya di menit ke-87 dan 90.

Di tempat terpisah, Manchester City memetik kemenangan saat bertamu ke markas Olympique Marseille. Pasukan Pep Guardiola menang 3-0 berkat gol Ferran Torres (18'), Ilkay Gundogan (76'), dan Raheem Sterling (81').

Berikut hasil lengkap Liga Champions dinihari tadi.

 

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Grup A

Lokomotiv Moskow 1-2 Bayern Munchen

Atletico Madrid 3-2 RB Salzburg

Grup B

Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan

Borussia Monchengladbach 2-2 Real Madrid

3 dari 3 halaman

Hasil Lainnya

Grup C

FC Porto 2-0 Olympiakos

Olympique Marseille 0-3 Manchester City

Grup D

Atalanta 2-2 Ajax Amsterdam

Liverpool 2-0 FC Midtjylland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.