Sukses

Hasil Liga Inggris Semalam: Beda Nasib MU dan Liverpool

MU kembali gagal menang di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris memainkan empat laga seru tadi malam, Sabtu (24/10/2020). Praktis hanya Liverpool tim besar yang berhasil meraih kemenangan.

Liverpool menang susah payah 2-1 atas tamunya Sheffield United di Anfield. The Reds sempat tertinggal lebih dahulu akibat kesalahan VAR dalam memberikan hadiah penalti untuk Sheffield.

Jika Liverpool menang, Manchester United (MU) masih belum bisa meraih tiga angka di Liga Inggris ketika main di kandang sendiri. Setan Merah kali ini ditahan imbang tanpa gol oleh Chelsea.

Di laga lainnya, Manchester City juga tertahan di Liga Inggris. Pasukan Josep Guardiola bermain imbang 1-1 dengan West Ham United.

Simak hasil lengkap Liga Inggris tadi malam di halaman selanjutnya:

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

West Ham 1-1 Manchester City

Fulham 1-2 Palace

MU 0-0 Chelsea

Liverpool 2-1 Sheffield

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil Liga Inggris