Sukses

Liga Champions: Kalah dari Shakhtar, Zidane dan Vinicius Kompak Sebut Real Madrid Main Buruk

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid secara mengejutkan takluk dari Shakhtar Donetsk dalam laga pembuka grup B Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB. Los Galacticos takluk dengan skor 2-3.

"Ini momen buruk. Paling tidak kami menunjukkan kegigihan di babak kedua," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid harus tertinggal 0-3 pada babak pertama. Gol-gol Shakhtar tercipta pada menit ke-29 lewat Tete, gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-33 dan gol Solomon (42').

Real Madrid berusaha bangkit di babak kedua. Namun mereka hanya bisa mengejar dua gol berkat aksi Luka Modric (54'), dan Vinicius Junior (59').

"Para pemain terusik. Mereka adalah juara jadi itu sangat alami. Tugas saya adalah menemukan solusi karena hal seperti ini tidak boleh terjadi," kata Zidane.

 

 

2 dari 4 halaman

Bermain Buruk

Sementara itu, Vinicius mengakui timnya bermain buruk di laga melawan Shakhtar. Oleh karena itu, ia meminta para pemain terus bekerja keras.

"Kami tidak bermain baik. Kami semua ikut berperan dalam kekalahan ini. Tidak ada yang bermain baik dan kami tidak bisa melaksanakan instruksi pelatih," kata Vinicius.

"Kami harus terus bekerja keras," katanya menambahkan.

3 dari 4 halaman

Hasil lengkap Liga Champions

Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid

Inter Milan 2-2 Borussia Monchengladbach

Manchester City 3-1 FC Porto

Olympiakos 1-0 Olympique Marseille

Ajax Amsterdam 0-1 Liverpool

FC Midtjylland 0-4 Atalanta

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini