Sukses

Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini di Vidio: Munchen Vs Atletico, Ajax Kontra Liverpool

Live streaming Liga Champions Bayern Munchen vs Atletico dan Ajax Kontra Liverpool dapat disaksikan di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Fase grup Liga Champions matchday pertama masih menyisakan sejumlah pertandingan. Ada dua big match yang akan tersaji malam ini. Dari Grup A, Bayern Munchen langsung mendapat ujian berat di laga pertama.

Die Bayern akan menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) pukul 02.00 WIB. Duel yang juga menjadi ajang adu tajam Robert Lewandowski dan Luis Suarez ini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Bermain di kandang, Munchen dijagokan mencuri tiga poin di laga perdana Liga Champions musim ini. Namun, Leroy Sane dkk. mesti waspada dengan kekuatan Atletico. Apalagi, skuat asuhan Diego Simeone itu baru kedatangan eks striker Barcelona, Luis Suarez.

Bila menilik rekor head to head, baik Munchen maupun Atletico sama-sama mencatatkan dua kemenangan dalam empat pertemuan terakhir. Tentu laga malam ini diprediksi akan berjalan alot.

Masih di hari dan jam yang sama, Liverpool dijadwalkan berhadapan dengan wakil Belanda, Ajax. The Reds akan menyambangi Johan Cruyff Arena lebih dahulu sebelum ganti menjamu Ajax di Anfield.

Bagi Liverpool, ini adalah pertemuan pertama kontra Ajax setelah 54 tahun silam. Keduanya terakhir kali berjumpa pada musim 1966/1967. Kala itu, Ajax berhasil mendepak skuat Si Merah pada fase 16 besar dengan agregat 7-3.

Kini, Liverpool bertekad untuk membalaskan kenangan pahit tersebut. Namun, anak asuh Jurgen Klopp tidak akan mudah mengalahkan Ajax. Berikut jadwal dan link live streaming Liga Champions malam ini di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions Matchday 1

Rabu, 21 Oktober 2020

23.55 WIB, RB Salzburg vs Lokomotiv Moscow

23.55 WIB, Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Kamis, 22 Oktober 2020

02.00 WIB, Ajax vs Liverpool

02.00 WIB, Manchester City vs Porto

02.00 WIB, Midtjylland vs Atalanta

02.00 WIB, Olympiacos vs Marseille

02.00 WIB, Bayern Munchen vs Atletico Madrid

02.00 WIB, Inter vs Monchengladbach

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Bayern Munchen vs Atletico Madrid dan Ajax kontra Liverpool, Anda bisa streaming Liga Champions melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.