Sukses

Link Live Streaming Liga Champions: Kiev vs Juventus Nanti Malam

Link Live Streaming Liga Champions: Kiev vs Juventus Nanti Malam mulai 23.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus bakal memulai kiprah di Liga Champions 2020-2021 dengan tandang ke markas Dinamo Kiev pada Selasa (20/10/2020) malam WIB. Duel ini merupakan ujian pertama pelatih baru Juventus Andrea Pirlo di Eropa.

Pirlo belum pernah punya pengalaman melatih saat ditunjuk Juventus menggantikan Maurizio Sarri musim panas lalu. Debut Pirlo di Juventus cukup menjanjikan. Juventus menang dua kali dan dua kali imbang di Liga Italia Serie A.

Kini publik menantikan bagaimana sentuhan Pirlo di Eropa. Kiev menjadi laga pembuktian Pirlo bersama Juventus di Liga Champions. Juventus sangat mengidamkan menjuarai Liga Champions.

Pirlo menghadapi beban berat pada debut melatih di Liga Champions. Juventus harus turun tanpa Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu absen karena terjangkit virus corona Covid-19.

Laga Kiev vs Juventus di Liga Champions ini akan disiarkan langsung SCTV mulai 23.55 WIB. Pecinta bola juga bisa menyaksikannya lewat live streaming di Vidio. Link Live Streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Live Streaming Liga Champions Kiev vs Juventus, silakan klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Kiev: Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Mykolenko, Karavaev; Buyalskyi, Sydorchuk, Shaparenko; Tsyhankov, de Pena, Supriaha

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Bernardeschi, Bentancur, Arthur, Cuadrado; Kulusevski; Morata, Chiesa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.