Sukses

Dipinang Klub Luar Negeri, Ini Jawaban Pelatih Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan tetap berkomitmen bersama Pengeran Biru meski mendapatkan tawaran dari klub lain. 

Robert mengatakan kalu baru-baru ini menerima pinangan untuk melatih di luar negeri. Namun, ia menolak proposal tersebut karena ingin tetap melatih dan maju bersama Persib

“Saya mendapat banyak tawaran. Beberapa tawaran datang dari luar negeri. Ada dari Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Singapura,” ujar Robert di laman resmi Persib. 

“Tapi saya tidak tertarik karena saya telah berdiskusi dengan manajemen, kami bertemu di Jakarta dan menatap serius masa depan Persib. Saya juga sangat senang berada di sini,” sambungnya.  

Robert menegaskan kalau melatih Persib membuat dirinya nyaman. Rasa itu berasal dari atmosfer Kota Bandung serta ambisinya bagi Persib. Selain itu ada rasa percaya di dalam klub.

“Rasa saling percaya di dalam klub, juga misi bersama membuat Persib menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kami sedang berupaya membuat Persib menjadi yang terbaik di Asia Tenggara bahkan di Asia,” tegasnya.

2 dari 3 halaman

Persiapan Persib

Robert Albertteranyar  memimpin latihan Pangeran Biru di Sport Jabar Arcamanik, Jumat (16/10/2020). Pada kesempatan ini, Robert fokus latihan pada penguasaan bola serta menjaga kebugaran fisik meski ada beberapa program yang berubah.

Seluruh pemain Persib tampak antusias dan bersemangat. Sayangnya penjaga gawang Teja Paku Alam tidak mengikuti latihan bersama karena sedang tidak sehat. 

Robert menyatakan latihan ini merupakan sesi lterakhir Persib pada pekan ini. Tim akan diliburkan pada akhir pekan dan kembali berlatih pada 19 Oktober.

 

Penulis: Ray Kevin Agape 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Persib Berikut Ini