Sukses

Bintang Film Panas akan Ramaikan Pertarungan UFC Selanjutnya

Proposal Lust ini yang jelas membuat kesal pacar Perry, Latory Gonzalez. Dia tak mau Lust muncul di UFC selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang film panas Kendra Lust kembali membuat sensasi. Lust ingin tampil di pojok ring UFC pada pertarungan selanjutnya. Dia sudah merayu petarungan ternama UFC, Mike Perry.

Lust bersedia membaar 5.000 euro atau sekiar Rp 86 juta kepada Perry hanya agar diizinkan untuk mendampinginya saat bertarung di UFC selanjutnya melawan Robbie Lawler.

Perry hingga berita ini diturunkan pada Kamis (15/10/2020) masih belum memutuskan apakah akan menerima atau menolak proposal dari Lust.

Proposal Lust ini yang jelas membuat kesal pacar Perry, Latory Gonzalez. Ia tak suka jika Lust akan mendampingi pacarnya dipinggir ring saat pertarungan UFC melawan Lawler.

"Jelas tidak," jawab Latory saat ditanya kemungkinan Lust akan menjadi pendamping Perry di pertarungan UFC selanjutnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

James

Lust yang pernah menjadi penari telanjang ini memang dikenal sangat menyukai dunia olahraga. Wanita 42 tahun itu belum lama ini memberikan selamat kepada James Rodriguez ketika direkrut Everton.

Berbeda dengan Perry, James Rodriguez memang diketahui telah menjadi follower Lust di Twitter sejak tahun 2018.

3 dari 3 halaman

Pesta Ultah

Pada tahun 2019 lalu, Lust juga membuat heboh dengan menggelar pertarungan antar dua pegulat WWE Dolph Ziggler dan Bill Goldberg di pesta ulang tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.