Sukses

Pelatih dan Pemain Persib Kompak Shopee Liga 1 2020 Dilanjutkan

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berharap pada hasil pertemuan yang dilakukan oleh PSSI di Yogyakarta hari ini, Selasa (13/10/2020), bisa memberi dampak baik bagi seluruh tim peserta Shopee Liga 1 2020.

Diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengagendakan pertemuan dengan seluruh klub Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 di Yogyakarta. Publik sepak bola tanah air sangat menanti keputusan dari pertemuan tersebut.

“Saya rasa kasus covid ini adalah skenario terburuk di planet ini. Ya kami semua menunggu hasil dari pertemuan hari ini, apa yang terjadi nanti,” kata Robert di Bandung, Selasa (13/10/2020).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengatakan seluruh pemainnya sangat berharap kompetisi Shopee Liga 1 bisa berlanjut. Kondisi anak asuhnya sudah sangat siap untuk menghadapi kompetisi.

“Kami bersiap untuk melanjutkan rencana kami untuk bertanding di November, tapi jika itu berubah, kami harus membahas itu dengan duduk bersama menyiapkan rencana lainnya,” ujar pelatih Persib itu.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kontrak Pemain

Robert juga mengaku akan segera berkomunikasi bersama manajemen Persib setelah PSSI merilis hasil pertemuan. Apalagi apapun hasil yang dikeluarkan dari pertemuan tersebut akan berdampak bagi kontrak setiap pemain.

“Tentu dengan komunikasi bersama manajemen karena ini menyangkut kontrak, dan juga banyak hal lain yang berkaitan,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini