Sukses

Barcelona Masih Kejar Dua Pemain Belanda

Barcelona akan mencoba lagi merekrut pemain Belanda pada Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menemui kegagalan di akhir bursa transfer musim panas 2020. Blaugrana gagal merekrut dua pemain asal Belanda kesukaan pelatih baru Ronald Koeman.

Seperti diketahui, Koeman ingin menyulap Barcelona menjadi beraroma Belanda. Dua pemain Belanda yang ingin direkrutnya adalah striker Olympique Lyon Memphis Depay dan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum.

Depay dibutuhkan Barcelona untuk mengisi posisi Luis Suarez yang didepak ke Atletico Madrid. Sedangkan Wijnaldum diperlukan untuk memperkuat lini tengah El Barca.

Walau gagal di musim panas lalu, Koeman masih belum menyerah dan meminta Barcelona merekrutnya di bursa transfer paruh kedua yang dibuka Januari 2021.

"Mudah-mudahan, kami akan memiliki pemain Belanda kedua di skuad. Georginio Wijnaldum ada di daftar saya [juga], "kata Koeman kepada NOS.

Peluang Barcelona mendapatkan Depay dan Wijnaldum terbuka lebar. Pasalnya kedua pemain incarannya akan habis kontraknya pada akhir musim nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Depay

Baik Liverpool maupun Lyon mau tidak mau harus menjual murah Depay dan Wijnaldum agar tidak pergi dengan gratis di akhir musim 2020-2021.

Depay sendiri konon sudah setuju pindah ke Barcelona musim panas lalu. Sayangnya Barca tak punya uang untuk menebusnya setelah gagal menjual Ousmane Dembele ke Manchester United.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.