Sukses

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara: Garuda Muda Pesta Gol Lagi?

Pada laga uji coba selanjutnya, Timnas U-19 Indonesia kembali akan bertemu Makedonia Utara. Di laga sebelumnya Garuda Muda menang telak.

Liputan6.com, Jakarta Timnas U-19 Indonesia kembali akan berhadapan dengan Makedonia Utara. Duel uji coba ini rencananya akan digelar Rabu malam WIB (14/10/2020).

Sebelumnya, melawan tim yang sama Timnas U-19 Indonesia menang telak 4-1. Penampilan pasukan asuhan Shin Tae-yong pada laga tersebut bermain cukup cemerlang.

Penyerang Jack Brown menjadi bintang kemenangan timnas U-19 Indonesia atas Makedonia Utara. Pemain keturunan Inggris itu membuat dua gol kemenangan Timnas U-19 di babak kedua. Dua gol lainnya dibuat Witan Sulaiman dan Irfan Jauhari

Ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut yang dicetak Timnas U-19 Indonesia. Sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia menang 3-0 atas NK Dugopolje pada Kamis, 8 Oktober lalu.

Saksikan Video Timnas U-19 Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Meningkat

Usai pertandingan pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan itu memberikan pujian pada anak asuhnya. "Para pemain sukses menjalankan apa yang kami intruksikan kepada mereka," kata Shin Tae-yong usai pertandingan seperti dikutip dari laman PSSI.

"Pada pertandingan ini pemain juga berani dan tidak kalah saat duel dengan tim lawan yang posturnya lebih besar dengan mereka. Selain itu, penyelesaian akhir juga sudah meningkat."

3 dari 4 halaman

Sejak Agustus

Timnas U-19 berada di Kroasia sejak akhir Agustus 2020 untuk menjalani TC. Selama TC di Kroasia, Garuda Muda sudah menjalani tujuh pertandingan uji coba dengan hasil dua kali berjaya, dua imbang, dan tiga tumbang.

Kemenangan diraih saat berhadapan kontra Qatar dan Dinamo Zagreb serta Dugopolje. Hasil imbang didapatkan ketika melawan Qatar dan Arab Saudi. Sementara kekalahan diterima tiga negara Eropa yakni Bulgaria, Kroasia serta Bosnia-Herzegovina.

Berikut jadwal timnas U-19 selanjutnya:

4 dari 4 halaman

Jadwal Timnas U-19

Rabu, 14 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Makedonia Utara

Selasa, 20 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Bosnia-Herzegovina

Jumat, 23 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Bosnia-Herzegovina

Senin, 26 Oktober 2020

Timnas U-19 vs belum ditentukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.