Sukses

Brahim Diaz Ungkap Alasan Pilih AC Milan

Liputan6.com, Milan - Brahim Diaz memutuskan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan AC Milan musim panas ini. Gelandang serang berusia 21 tahun itu pindah ke San Siro dengan status pinjaman.

Dalam karier singkatnya, Brahim Diaz tercatat sudah bermain untuk klub. Sebelum bergabung dengan AC Milan dan Real Madrid, ia pernah berkostum Manchester City dan Real Madrid.

"Permainan di setiap negara berbeda. Di Italia sedikit lebih taktis, sisi fisik juga," kata Diaz kepada surat kabar Spanyol AS. "Dalam hal perkembangan Anda sebagai pesepak bola, sangat bagus bisa bermain di tiga negara berbeda."

"Memang benar ada banyak tawaran, tapi AC Milan adalah klub bersejarah dengan proyek hebat, yang telah menang cukup banyak minggu demi minggu sejak lockdown," ucap Diaz menambahkan.

"Kehangatan yang mereka tunjukkan kepada saya dan minat yang mereka miliki untuk merekrut saya membuatku pergi untuk klub hebat ini."

 

 

2 dari 5 halaman

Ingin Menunjukkan Potensi

Faktor lain yang membuat Diaz memilih AC Milan karena memiliki sejumlah pemain hebat. "Mereka adalah klub besar dengan begitu banyak sejarah dan punya proyek hebat. Kami memiliki sekelompok pemain hebat, kami sedang dalam perjalanan kemenangan dan kami ingin mempertahankannya. tujuannya," ujarnya.

"Ada banyak kegembiraan dan kami memiliki tim pemenang. Akan menjadi seperti Milan di masa lalu sekali lagi, dan saya pikir klub berada di jalur untuk mencapai itu."

"Saya ingin menunjukkan potensi yang saya miliki. Tunjukkan kepada dunia apa yang bisa saya lakukan. Semoga saya bisa tampil dengan baik," kata Diaz.

3 dari 5 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Brahim Diaz juga menjadi rekan setim dengan legenda seperti Zlatan Ibrahimovic. "Bukan rahasia lagi betapa hebatnya dia sebagai pemain top dan ruang ganti. Dia pria hebat yang benar-benar berusaha membantu Anda," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini