Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Kekalahan Telak MU dan Liverpool

Bagi Tottenham, kemenangan atas MU membuat tim besutan Jose Mourinho naik ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi tujuh poin.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan posisi tim di klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 terjadi usai pertandingan pekan keempat berlangsung sejak Minggu hingga Senin (5/10/2020). Kejutan juga mewarnai pekan keempat Liga Inggris, setelah Manchester United (MU) dan Liverpool menelan kekalahan telak.

MU dijadikan bulan-bulanan oleh tamunya Tottenham Hotspur hingga menelan kekalahan besar 2-6 di Old Trafford. Setelah itu Liverpool dipermalukan Aston Villa 7-2 di laga lanjutan Liga Inggris di Villa Park.

Dengan kekalahan tersebut, MU untuk sementara terlempar ke posisi 16. Sedangkan, Liverpool berada di urutan 5 klasemen sementara.

Villa kini bertengger di posisi kedua dengan raihan sembilan poin penuh hasil dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Sedangkan, bagi Tottenham, kemenangan atas MU membuat tim besutan Jose Mourinho naik ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi tujuh poin.

Simak Video Pertandingan Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gusur Leicester

Everton kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Bermain pada Sabtu lalu (3/10/2020), Everton menjaga catatan sapu bersih mereka dengan membekuk Brighton & Hove Albion 4-2 untuk menyamai rekor kemenangan empat laga pertama awal musim mengulangi torehan tahun 1969.

Kemenangan itu membuat Everton mengumpulkan 12 poin penuh dan menggusur Leicester City (9) dan Liverpool (9) yang main sehari berselang.

3 dari 5 halaman

Naik Posisi

Sedangkan Arsenal yang beberapa jam sebelumnya mengatasi Sheffield United 2-1 kini naik ke tempat keempat dengan koleksi sembilan poin.

Empat tim masih tercatat belum membukukan kemenangan menjelang jeda internasional, yakni West Bromwich Albion, Burnley, Sheffield United dan Fulham.

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap

Chelsea 4-0 Crystal Palace

Everton 4-2 Brighton and Hove Albion

Leeds United 1-1 Manchester City

Newcastle United 3-1 Burnley

Leicester City 0 - 3 West Ham United

Southampton 2 - 0 West Bromwich Albion

Arsenal 2 - 1 Sheffield United

Wolverhampton Wanderers 1 - 0 Fulham

Manchester United 1 - 6 Tottenham Hotspur

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Klasemen Liga Inggris