Sukses

Hasil Liga Inggris: Manchester City Tertahan, Newcastle Perkasa

Manchester City ditahan imbang Leeds United 1-1, sementara Newcastle United menang 3-1 atas Burnley pada pekan keempat Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City harus puas membawa pulang satu poin dari kandang Leeds United di pekan keempat Liga Inggris. Duel yang berlangsung di Elland Road, Sabtu (3/10/2020) malam WIB, itu berkesudahan 1-1.

Bermain tandang, Manchester City mencoba mendominasi begitu laga dimulai. Sejumlah peluang pun didapat skuat asuhan Pep Guardiola.

Tendangan bebas Kevin De Bruyne hampir membuka keunggulan City. Sayang, tendangan De Bruyne masih digagalkan tiang gawang.

City akhirnya membuka skor di menit ke-17. Menerima sodoran Ferran Torres, Raheem Sterling lantas mengecoh dua bek Leeds sebelum melepaskan tendangan mendatar ke pojok kiri gawang. Gol!

Leeds bisa menyamakan skor di menit ke-59. Memanfaatkan kemelut di depan gawang melalui situasi sepak pojok, Rodrigo menyambar bola muntah yang tak bisa dihalau kiper Ederson Moraes.

Skor 1-1 membuat Leeds United dan Manchester City mencoba mencetak gol tambahan. Tapi, hingga laga usai skor tetap tak berubah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Newcastle United

Di pertandingan lainnya, Newcastle United menang 3-1 atas Burnley di Stadion St James Park, Minggu (4/10/2020) dini hari WIB. Newcastle unggul lebih dulu di menit ke-14 lewat gol Allan Saint-Maximin.

Burnley baru bisa mencetak gol balasan di menit ke-61 dengan gol Ashley Westwood. Tapi, Newcastle mencetak dua gol tambahan lagi lewat Callum Wilson masing-masing di menit ke-65 dan 77.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

Chelsea 4-0 Crystal Palace

Everton 4-2 Brighton and Hove Albion

Leeds United 1-1 Manchester City

Newcastle United 3-1 Burnley

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.