Sukses

AC Milan vs Bodoe/Glimt: Menang, Pioli Langsung Fokus ke Serie A

Liputan6.com, Milan - AC Milan menang 3-2 atas wakil Norwegia, Bodo/Glimt pada play-off kedua Liga Europa 2020/21, Jumat (25/9/2020) dinihari WIB. Rossoneri pun hanya perlu melewati satu kali lagi play-off untuk sampai ke fase grup.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui, timnya memang sudah memikirkan laga itu. Namun Pioli meminta Hakan Calhanoglu dkk. fokus lebih dahulu ke pertandingan Serie A.

"Sekarang, kami fokus ke pertandingan hari minggu lalu play-off. Itu target yang lain," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

AC Milan kebobolan lebih dahulu lewat Kasper Junker di menit ke-15. Namun Rossonerri bisa membalas satu menit kemudian berkat Hakan Calhanoglu di menit 32.

AC Milan lalu berbalik unggul di menit ke-32 berkat gol Lorenzo Colombo. Mereka pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Pada menit ke-50, Calhanoglu mencetak gol keduanya dan menambah keunggulan AC Milan. Namun lima menit kemudian, gawang Gianluigi Donnarumma bobol oleh Jens Hauge.

Hingga pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan AC Milan tidak berubah. Di babak selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan wakil Portugal, Rio Ave.

 

 

2 dari 4 halaman

Puji Calhanoglu

Sementara itu, Pioli tidak ketinggalan memuji Calhanoglu yang tampil gemilang di laga tersebut. Menurutnya, kualitas pemain asal Turki itu tak perlu diragukan lagi.

"Banyak pujian tertuju kepadanya. Dia pemain yang rendah hati dengan kualitas tinggi. Dia bekerja untuk tim" kata Pioli mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Lima Laga Berikutnya AC Milan

27 September 2020

Crotone vs AC Milan

1 Oktober 2020

Rio Ave vs AC Milan

4 Oktober 2020

AC Milan vs Spezia

17 Oktober 2020

Inter Milan vs AC Milan

25 Oktober 2020

AC Milan vs AS Roma

4 dari 4 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini