Sukses

AC Milan Tampil dengan Krisis Pertahanan, Manajemen Buru-Buru Siapkan 5 Target Buruan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan turun ke lapangan Kamis malam atau Jumat dinihari WIB (25/9/2020) melawan Bodo / Glimt di babak kualifikasi ketiga Liga Europa. Milan bertanding dengan latar belakang krisis pertahanan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, harus menjalani pertandingan tanpa Rebic setelah terkena sanksi. Tapi, di atas segalanya ada keadaan darurat besar di daerah pertahanan. Selain bek sayap Andrea Conti, ada tiga dari lima bek tengah yang absen.

Romagnoli dan Musacchio akan kembali setelah istirahat untuk tim nasional. Kemarin muncul berita bahwa Duarte telah terjangkit virus Covid-19.

Jadi, hanya dua opsi di posisi itu, yakni Gabbia dan Kjaer. Dan, seperti dilansir MilanNews, karena alasan ini manajemen bekerja untuk membeli pemain lain di area tersebut.

Pioli pun yakin akan kedatangan pemain baru AC Milan itu. “Saya memiliki kepercayaan besar pada keterampilan area teknis dan kemauan pemilik untuk meningkatkan sesuatu. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan," katanya.

2 dari 6 halaman

Impian

Direktur klub Maldini dan Massara sedang menyelidiki nama-nama yang akan menjadi target. Impiannya adalah Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Namun, jejak menuju Matija Nastasic dari Schalke, Kristoffer Ajer dari Celtic dan German Pezzella - juga dari Fiorentina - belum disingkirkan.

3 dari 6 halaman

Rumit

Wesley Fofana dari Saint Etienne adalah nama lain, tetapi itu rumit karena permintaan yang sangat tinggi dari klub Prancis itu.

Pioli memang mengharapkan para manajer di Milanello untuk memperkuat pertahanan 'jika ada kemungkinan' untuk melakukannya.

4 dari 6 halaman

Kepercayaan Besar

“Saya memiliki kepercayaan besar pada keterampilan area teknis dan kesediaan klub untuk meningkatkan tim jika ada kemungkinan.

Sebelumnya, Pioli menantang pasukannya untuk lebih ambisius di musim ini. Juru taktik berusia 54 tahun tersebut berharap AC Milan bisa memperbaiki peringkatnya.

5 dari 6 halaman

Ambisius

"Memiliki tekanan adalah hak istimewa, itu berarti Anda sudah mencapai level tertentu, tujuan kami adalah meningkatkan musim kami," ucap Pioli.

"Kami harus ambisius, kami adalah Milan, kami harus terus berkembang. Kami adalah tim yang sangat muda dengan banyak ruang untuk perbaikan."

6 dari 6 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini