Sukses

Hasil NBA Nuggets vs Lakers: Triple Double Sia-sia LeBron James

LeBron James membuat triple double namun Lakers kalah dari Nuggets di final wilayah barat NBA.

Liputan6.com, Florida- Denver Nuggets menjaga asa ke final NBA 2020. Nuggets balas mengalahkan Los Angeles Lakers 114-106 pada gim ketiga final Wilayah Barat NBA, Rabu (23/9/2020) pagi WIB.

Kemenangan di gim ketiga final Wilayah Barat NBA ini membuat Nuggets memperkecil ketertinggalan atas Lakers menjadi 1-2. Gim keempat akan dimainkan dua hari mendatang juga di Disney World Resort, Florida.

Nuggets tak mau mengulangi kesalahan di gim pertama. Kali ini Nuggets tampil bagus di kuarter pertama. Nikola Jokic cs unggul 29-27 di akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter dua, Nuggets menggila. Mereka sempat memimpin 18 poin dari Lakers berkat kontribusi apik dua pemain cadangan Michael Porter Jr dan Monte Morris.

Lakers mencoba bangkit di awal kuarter tiga. Mereka mampu memangkas jarak menjadi lima poin saja. Akan tetapi menjelang akhir kuarter tiga, Nuggets kembali menjauh melalui kelincahan Jamal Murray dan Jerami Grant.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murray

Pada kuarter penentuan Lakers terus berusaha mengejar Nuggets. Lakers mampu memangkas jarak menjadi tiga poin setelah memaksa Nuggets banyak melakukan kesalahan sendiri.

Dalam kondisi genting, Murray muncul sebagai pahlawan. Murray melepaskan dua tembakan tiga angka penting dan satu assist saat laga kurang tiga menit lagi guna memastikan kemenangan Nuggets.

3 dari 3 halaman

Poin

Murray menjadi bintang lapangan dengan membuat 28 poin dan 12 assists. Grant menyusul dengan 26 angka yang merupakan pencapaian terbaiknya selama main di play-off NBA.

Di kubu Lakers, LeBron James membuat triple double dengan 30 poin, 10 rebound dan 11 assits. Anthony Davis finis dengan 27 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.