Sukses

AC Milan Vs Bologna, Tuan Rumah Undang Tenaga Medis Nonton Pertandingan

Duel AC Milan vs Bologna bisa disaksikan 1.000 suporter. Ini sudah termasuk doketer dan tenaga medis yang sudah berjasa memerangi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan membuka pintu bagi suporter untuk menyaksikan laga pertama Liga Italia musim ini menghadapi Bologna pada Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. Tak hanya suporter, Milan bahkan mengundang tenaga medis untuk menyaksikan laga ini.

Duel AC Milan vs Bologna bakal dihadiri sekitar 1.000 fans. Diantara mereka ini bakal terdiri dari dokter dan tenaga medis dari Lombardy.

Menurut Ansa, AC Milan sudah memberikan tiket kepada tenaga medis dari seluruh area Lombardy. Ini sebagai bentuk terimakasih dari klub atas perjuangan dokter dan tenaga medis dalam melawan penyebaran Covid-19.

AC Milan juga memberikan tiket kepada anggota keluarga, staf kesehatan klub dan rekanan AC Milan serta partner juga institusi.

Seluruh penonton AC Milan vs Bologna di pekan pertama Liga Italia pastinya harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah disiapkan. Mereka akan masuk stadion dari tiga pintu berbeda.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duel Berbeda

Bologna merupakan salah satu korban dari kebangikan Milan di era pasca lockdown bulan Juli lalu. Tak tanggung-tanggung, Milan menghantam mereka dengan skor telak 5-1 di markas kebanggaannya, San Siro.

Namun Pioli enggan berkaca pada pertandingan tersebut. Baginya, lawan kontra Bologna nanti akan menciptakan hasil yang berbeda.

"Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda, lima gol itu tidak lagi dihitung. Akan ada pemain lain, di akhir musim lalu, kami bermain dalam waktu singkat. Mereka akan memiliki motivasi yang maksimal, namun kami juga begitu."

 

3 dari 5 halaman

Balas Dendam

 

Di sisi lain, pelatih Bologna, Sinisa Mihaljovic ingin timnya memberi reaksi lawan AC Milan. Mereka tak mau kekalahan 1-5 lawan Milan terulang.

"Kami akan memulai sebuah perjalanan panjang, dimana kami berharap mendapatkan beberapa kurva menang," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

5 dari 5 halaman

Hasil Liga Italia

Sabtu 19 September 2020

Fiorentina 1-0 Torino

Minggu 20 September 2020

Verona 0-0 AS Roma

Parma 0-2 Napoli

Genoa 4-1 Crotone

Sassuolo 1-1 Cagliari

Senin 21 September 2020

Juventus 3-0 Sampdoria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.