Sukses

Link Live Streaming Liga Spanyol Real Sociedad vs Real Madrid di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid memulai perjuangan mempertahankan mahkota La Liga dengan mengunjungi markas Real Sociedad, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Laga di Anoeta jadi ujian pertama pelatih Zinedine Zidane yang menata kembali skuatnya.

Sejak ditunjuk kembali menangani Real Madrid, Zidane lambat laun sudah mulai mengembalikan era kejayaan Los Blancos. Musim lalu, pelatih asal Prancis itu sukses membawa Real Madrid mengakhiri hegemoni sang rival Barcelona dengan merebut gelar La Liga untuk kali ke-34 sepanjang sejarah. 

Real Madrid finis di posisi teratas dengan 87 poin atau terpaut 5 poin dari Blaugrana. Real Madrid tidak terkejar setelah tancap gas saat La Liga kembali bergulir usai terhenti akibat pandemi pada Maret lalu.

Meski sukses menghadirkan trofi bagi Real Madrid, Zidane ternyata tidak berhenti mengutak-atik komposisi pasukannya. Amunisi-amunisi yang tidak bisa diandalkan dilepas ke tim lain. 

Gareth Bale masuk dalam kegiatan cuci gudang Real Madrid musim ini. Pemain asal Wales itu sudah mendapat lampu hijau kembali ke tim lamanya, Tottenham Hotspur dengan status pinjaman. Ini sekaligus mengakhiri 'penderitaan' Bale yang beberapa musim terakhir selalu tersingkir dari skuat inti.

Selain Bale, Sergio Reguilon yang sebelumnya sempat dipinjamkan ke Sevilla juga hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia kemudian mengikuti langkah Bale bergabung dengan Tottenham Hotspur. 

Real Madrid dengan seizin Zidane juga menjual Achraf Hakimi dan James Rodriguez. Sementara Takefusa Kubo, Jesus VAllejo, Reinier, Brahim Diaz, dan Dani Ceballos dipinjamkan ke tim lain.

Dapatkan link live streaming Real Sociedad vs Real Madrid yang disiarkan Vidio di halaman berikut:

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Real Sociedad vs Real Madrid di tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Perkiraan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro (GK); Andoni Gorosabel, Aritz Elustondo, Diego Llorente, Nacho Monreal; David Silva, Ander Guevara, Mikel Merino; Portu, Alexander Isak, Mikel Oyarzabal

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (GK); Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Martin Odegaard; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Jr

4 dari 5 halaman

5 Pertemuan Terakhir

22-06-2020 Sociedad 1-2 Madrid (La Liga)

07-02-2020 Madrid 3-4 Sociedad (Copa del Rey)

24-11-2019 Madrid 3-1 Sociedad (La Liga)

12-05-2019 Sociedad 3-1 Madrid (La Liga)

07-01-2019 Madrid 0-2 Sociedad (La Liga)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Real Madrid Berikut Ini