Sukses

Hasil Liga Inggris: 14 Gol Tercipta di 2 Laga, Leeds United dan Everton Berjaya

Liputan6.com, Jakarta - Banjir gol terjadi pada pekan kedua Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (19/9/2020). Leeds United keluar sebagai pemenang pada duel sesama klub promosi dengan mengalahkan Fulham 4-3 di Elland Road. 

Leeds United sempat memimpin 4-1 di laga ini. Namun, Fulham mampu mencetak dua gol dan membuat pertandingan semakin menarik. 

Sayang tim tamu gagal menemukan gol penyama kedudukan sehingga Leeds United meraih kemenangan pertama di Liga Inggris musim ini. Pada laga pembuka, anak asuh Marcelo Bielsa tumbang 3-4 di hadapan juara bertahan Liverpool. 

Gol Leeds datang dari Helder Costa (2), Mateusz Klich, dan Patrick Bamford. Sementara Fulham mendapat gol melalui Aleksandar Mitrovic (2) dan Bobby Reid.

Tidak seperti Leeds United, Fulham belum mendapat poin di Liga Inggris. Pasukan Scott Parker menyerah 0-2 melawan Arsenal di pekan pertama. 

2 dari 4 halaman

Everton Kembali Berjaya

Beberapa jam sebelumnya, Everton mempertahankan rapor 100 persen dengan meraih kemenangan kedua. Usai menaklukkan Tottenham Hotspur di pekan pertama, mereka kali ini menghajar West Bromwich Albion 5-2.

James Rodriguez mencetak gol pertamanya bagi The Toffess. Namun, bintang kemenangan tuan rumah adalah Dominic Calvert-Lewin yang menghasilkan hattrick.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 19 September 2020

Leeds United 4 (Costa 2, Klich, Bamford) vs Fulham 3 (Mitrovic 2, Reid)

Everton 5 (Calvert-Lewin 3, Rodriguez, Keane) vs West Bromwich 2 (Diangana, Pereira)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini