Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Qatar: Witan Jadi Andalan

Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-19 vs Qatar malam ini.

Liputan6.com, Kroasia - Timnas Indonesia U-19 masih akan melakoni laga ujicoba usai turun dalam turnamen mini di Kroasia. Kali ini, yang menjadi lawan pasukan Shin Tae-yong adalah Qatar, Kamis (17/9/2020).

Untuk laga melawan Qatar, Shin tak melakukan banyak perubahan. Beberapa pemain andalan seperti Witan Sulaeman dan Bagas Kaffa dimainkan sejak awal.

Sebelum pertandingan, pelatih asal Korea Selatan itu mengaku timnya dalam kondisi bugar. Selain itu, Shin melihat ada perkembangan dari para pemain.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami," kata Shin Tae-yong seperti dikutip situs resmi PSSI.

Pada turnamen mini sebelumnya, timnas Indonesia kalah 0-3 dari Bulgaria di laga pertama. Melawan Kroasia di laga kedua, Witan Sulaeman dkk. digebuk 1-7.

Timnas Indonesia baru bisa memetik poin di laga terakhir melawan Arab Saudi. Tertinggal dua gol lebih dahulu, timnas Indonesia U-19 bermain imbang 3-3.

Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-19 vs Qatar malam ini.

Saksikan Video Timnas Indonesia U-19 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Muhammad Adi; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Arta, Arhan, Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Supriadi, Irfan Jauhari, Braif Fatari

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Kamis, 17 September 2020

21.00 WIB: Indonesia U-19 vs Qatar U-19

Stadion SRC

Live Mola TV dan Net TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.